Selalu Patuhi Prokes, Donna Agnesia "Terpilih" Berkenalan dengan Covid-19

Indra Kurniawan Selasa, 26 Januari 2021 06:00:23
Donna Agnesia dinyatakan positif Covid-19 lewat tes swab PCR yang dilakukan pada Kamis (21/1) lalu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Donna Agnesia dinyatakan positif Covid-19 lewat tes swab PCR yang dilakukan pada Kamis (21/1) lalu.

Kini ia menjalani isolasi mandiri di sebuah rumah sakit, harus terpisah untuk sementara waktu dengan suami dan anak-anaknya. Tes swab PCR suami dan anak-anak Donna, Sabtu (23/1) lalu, menunjukkan hasil negatif.

"Sekarang aku fokus untuk stay positive, enggak boleh stres, dan tetap happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," ungkap Donna melalui akun Instagramnya, Senin (25/1).

Postingan Donna Agnesia. (Instagram)
Postingan Donna Agnesia. (Instagram)

Donna Agnesia mengaku tidak pernah menganggap remeh virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok, Desember 2019 lalu. Di rumah, di luar rumah, di manapun berada, ia mematuhi protokol kesehatan 3M.

"Dari awal pandemi aku sadar banget virus ini memang ada dan sebagai seorang istri dan ibu, aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian," jelas Donna.

"Tapi ternyata aku yang 'terpilih' harus berkenalan langsung sama virusnya," sambungnya.

Donna Agnesia mohon doa dari semua untuk kesembuhannya. Ia yakin setelah sembuh nanti dirinya akan semakin kuat. Semoga lekas sembuh, ya.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.