Merasa Dikhianati, Michael Yukinobu Minta Lagu Enak Rasane Dihapus

Supriyanto | 26 Januari 2021 | 23:00 WIB

Michael Yukinobu Defretes mengaku kecewa kepada musisi Suban Lora yang membuat lagu berbahasa Jawa berjudul "Enak Rasane". Lagu tersebut rupanya berkaitan dengan video asusila Nobu dan Gisella Anastasia yang sempat bikin heboh.
 
Padahal, sejak awal Nobu sudah mewanti-wanti kepada musisi tersebut untuk tidak dikaitkan dengan kasusnya. Nobu juga awalnya tidak paham lagu "Enak Rasane" karena berbahasa Jawa.

TABLOIDBINTANG.COM - "Yang lagu bahasa Jawa itu ya, itu lagi rame ya? Jujur sampe sekarang si saya enggak tau arti dari itu. Ya karena dia bilang ke saya sebagai teman dia mau support saya dan dia buat lagu lah dalam bentuk support kepada saya," kata Nobu di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/1).

Sebelum dipublikasikan, Nobu sempat memastikan dengan menanyakan keada si musisi soal lagu "Enak Rasane". Nobu pun percaya temannya itu tidak akan memanfaatkan dirinya.

"Terus saya tanya ke dia, terus saya tanya lah ke dia ini lagu ada enggak berhubungan dengan kasus saya, dia bilang enggak, ini pokoknya untuk support lah sebagai teman. Saya orang yang enggak ngerti bahasa Jawa, karena saya juga bukan orang Jawa, saya merasa sebagai teman enggak mungkin lah dia aneh-aneh," beber Nobu.

Nobu pun mengungkapkan kekecewaanya. Padahal ia sudah memberi kepercayaan kepada musisi tersebut.

"Kalau saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang tapi saya enggak terlalu menanggapi ya, cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya, karena saya enggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu," terang Nobu.

Nobu berharap lagu itu agar dihapus. Dia juga akui akan menyelesaikan masalah itu dengan temannya.

"Berharap sih (di-take down) kalau buat saya pribadi iya, tapi ya saya serahkan juga ke teman saya itu," pungkas Nobu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait