Sukses Menggeluti Dunia Akting, Intip 4 Gaya Hijab Lesti Kejora

Khairunnisa Nanda Zahra | 28 Januari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis yang sedang menjadi buah bibir, Lesti Kejora kini beradu akting bersama Rizky Billar dalam Mega Miniseries terbaru Kulepas Dengan Ikhlas. Sejak berhijab, karier Lesti malah menanjak dan berkembang pesat. Tak hanya menyanyi, Lesti pun kini mewarnai layar kaca. Bagaimana Lesti berinovasi dengan tampilan hijabnya? Sebagai artis yang eksis di masa ini, tentu saja ia harus terus bereksperimen dengan gaya hijabnya. Yuk, intip warna-warni gaya hijab Lesti, dari akun Instagramnya @Lestikejora.

1. Layering Style

Dalam dunia fashion, istilah layering mengacu pada gaya berpakaian yang menumpuk. Pilihan model ini digunaka Lesti saat memadukan dalaman bermotif floral berwarna lembut dengan outer blazer putih. Untuk bawahan, celana dan sepatu pumps-nya, warna putih senada dengan warna blazer yang dipilih. Ditambah pashmina berwarna cokelat, keseluruhan penampilannya terlihat perfect!

2. Nude Beige Vibes

Warna nude beige di sini mendominasi penampilan Lesti. Model tunik yang menggemaskan sangat cocok dipadukan dengan model celana yang simple, selaras dengan warna utama. Pemakaian sling bag bergaya street style ini sangat cocok menjadi aksen yang unik.

3. Glam Look

Pada tampilannya kali ini, gaya pengambilan kamera candid ternyata Lesti tampak lebih menawan. Gayanya didukung outfit dari tunik putih polos dan rok panjang yangcocok dengan warna pashminanya. Gucci belt dengan white sneakers menambah kesan mewah.

4. Casual Look

Celana kulot bermotif pattern ini sangat cocok digunakan oleh para hijabers karena memberikan kesan tubuh lebih tinggi. Memilih kaus yang terlihat lebih santai ditambah dengan outer white jacket menjadi pilihan tepat untuk keluar bersama teman. Paduan sepatu pumps dan handbag memberikan sentuhan lebih feminim.

(Khairunnisa Nanda/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait