Lepaskan Indonesian Idol, Daniel Mananta Siap Hadapi Tantangan Berikutnya, Apa itu?

Indra Kurniawan Kamis, 28 Januari 2021 03:00:23
Daniel Mananta pamit lagi dari Indonesian Idol. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta pamit lagi dari Indonesian Idol. Usai babak 13 besar Spektakuler Show, Senin (25/1), Daniel dengan berurai air mata memberikan kata-kata perpisahan di depan jutaan pemirsa yang nonton dari rumah.

Daniel Mananta berterima kasih atas 12 tahun yang luar biasa di Indonesian Idol. Sejak memulai debut tahun 2009, Daniel mendapat banyak pengalaman berharga, yang tidak mungkin ditemukan di acara lain.

"Melepaskan tahap ini untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Terima kasih Tuhan atas 12 tahun perjalanan di Indonesian Idol," tulis Daniel dengan bahasa Inggris melalui akun Instagramnya, Rabu (27/1) sore.

Postingan Daniel Mananta. (Instagram)
Postingan Daniel Mananta. (Instagram)

"Dan terima kasih Tuhan gue masih dikasih kesempatan untuk menyampaikan farewell speech gw," sambungnya.

Daniel mengaku akan selalu merindukan panggung Indonesian Idol yang telah membesarkan namanya seperti sekarang. Akan tetapi ia harus siap menghadapi tantangan berikutnya yang tentu tidak mudah.

"Dan aku tahu aku akan menyinari cahayaku di sana juga. Apa pun itu yang sedang dipersiapkan oleh Sang Mahakuasa untuk kehidupan gue," terang ayah dua anak.

Suami Viola Maria percaya pengganti dirinya dapat menjadikan Indonesian Idol lebih besar lagi. Salah satu nilai plus dari Boy William menurut Daniel dia lebih sadar kamera ketimbang dirinya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.