Dua Kali Terpapar Covid-19, Aliff Alli Kini Sudah Sembuh

Supriyanto | 29 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliff Alli terpapar Covid-19. Namun setelah menjalani perawatan dan karantina selama dua bulan, aktor asal Malaysia itu dinyatakan sembuh dari Covid.

Kabar tersebut diungkap oleh Asgar Sjarfi, kuasa hukumnya. Ia menyebutkan, kondisi Aliff Alli masih lemas dan butuh waktu untuk benar-benar pulih seperti dulu.

“Dia (Aliff Alli) sudah negatif tapi beliau harus istirahat di rumahnya dan tidak boleh menerima tamu banyak. Dan saya dengar terakhir rumahnya memang harus disinfektan karena masih ada waktu seminggu untuk membersihkan bekas penyakit beliau,” ujar Asgar Sjarfi kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Asgar menambahkan, Covid-19 yang diidap Aliff Alli menyerang paru-paru dan hatinya. Akibatnya Aliff Alli belum bisa kerja berat karena mudah lelah.

“Minggu lalu sudah pulang. Cuma kemarin dia check-up sempat satu dua hari. Yang tidak dibolehkan adalah beraktivitas keras dulu karena beliau masih recovery di paru-paru sama hati,” kata Asgar Hasrat Sjarfi.

“Karena dia terkena dua kali serangan dari November. Masih ada perbaikan di hati dan paru-paru. Posisi masih lemah,” pungkas Asgar Sjafri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait