Dianggap Tak Cocok, Nama Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno Disarankan Diubah

Supriyanto | 30 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak pertama, Chloe Emmanuelle Van Wattimena pada 25 Desember 2021, tepat di hari Natal. Kehadiran Chloe sangat dinanti-nanti oleh mereka setelah tujuh tahun menikah.

Belakangan, nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno ramai dibahas. Bahkan ada yang menyebut, nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena kurang pas.

Ni Kadek Hellen Kritsy, pakar Transpersonal & Name Consultant mengungkap analisa dari nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Menurutnya, ibarat padi yang memerlukan banyak air namun ditanam saat kemarau. Hal tersebut disinyalir gagal panen.

Ni Kadek Hellen juga mengatakan efek ketidakselarasan waktu (tanggal lahir). Hal itu bisa mempengaruhi kehidupan si pemilik nama. Salah satu contohnya seperti mudah sakit dan juga ketidakberuntungan dalam hidup.

"Sekarang kita lihat karakter yang terbentuk dari hasil analisis nama bayi yang dilahirkan pada Natal, 25 Desember 2020. Kesuksesan dan materi adalah hal utama baginya oleh karena itu, dia begitu berambisi pada dua hal tersebut," ungkap Ni Kadek Hellen.

"Nama bayi yang lahir di RSIA Bunda, Jakarta ini juga mengekspresikan kemakmuran. Terlihat adanya tipe pengusaha dalam dirinya, juga memiliki bakat alami dalam berkarier dan mengatur keuangan yang dapat membuatnya meraih kesuksesan besar sejak usia muda, yang kemudian bisa mencapai kondisi finansial yang jauh lebih baik dari orang-orang sebayanya," beber Ni Kadek Hellen.

Ni Kadek pun menyarankan nama anak Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk diubah. Tetapi jika tidak berkenan, Ni Kadek menyarankan menambahkan huruf E pada kata Chloe dan menghapus satu huruf L pada kata Emmanuelle yang kemudian menjadi Chloee Emmanuele Van Wattimena, nama tersebut sudah dianalisis dan diyakini memiliki hasil yang positif.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait