Ayu Dewi Minta Digendong Arya Saloka di Malam Tiktok Awards 2020

Vallesca Souisa | 31 Januari 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepiawaian Arya Saloka dalam memerankan peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta membuat namanya semakin melejit hingga banyak yang menggemari. Sosok Aldebaran yang penuh perhatian tapi jaim itu benar-benar membuat kaum hawa tergila-gila. Tak terkecuali presenter kondang Ayu Dewi.

Hal itu tampak ketika di ajang Tiktok Awards 2020 yang tayang di RCTI Sabtu (30/1) malam. Ayu tertangkap kamera tengah lompat-lompat kegirangan sambil melambaikan tangannya dan memberikan jari saranghae kepada Arya.

Saking bucinnya, Ayu Dewi nekad ‘minta dipeluk dan digendong. Namun penonton malah dibikin ketawa dengan jawaban Arya, “Punya kaki kan? Bisa jalan?” ucap Arya dengan karakter dingin Aldebaran.

Lewat foto berduanya bersama Arya di akun instagramnya, ia akan menceritakan perasaannya bertemu dengan sang idola di vlog yang diunggah di youtube channelnya nanti.

“Buat yg mau tau rasanya kaya apah.... Kaya...ahhh tungguin lah vlog nya di Youtube Channel akooh @mrsayudewi,” tulisnya

Ternyata selain punya paras tampan, Mas Arya ini wangi banget kata ibu 3 anak itu, “Mas AL, wuangiii bangettt,” tambah Ayu

Ayu kini sangat tampak bahagia karena doa-doanya sudah diijabah, setelah bisa bertemu dan foto bareng sang idola. Bahkan akun Instagramnya pun juga sduah di follback Arya Saloka.

(Nailul Asma)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait