Cinta Brian Senang Jadi Badut di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Vallesca Souisa | 4 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting stripping di tengah pandemi tentunya menjadi tantangan sendiri. Selain harus tetap menjaga protokol kesehatan hari demi hari, mereka harus menjaga suasana hati tetap positif. Membangun chemistry di antara mereka pun menjadi hal penting.

Terlebih ketika sinetron ini kini tengah digemari. Rupanya para pemain utama Buku Harian Seorang Istri (SCTV) Cinta Brian, Zoe Abbas, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, kompak punya trik khusus.

Hati tetap gembira, meski syuting di tengah momok pandemi. Pertama, pastinya hari demi hari para pemain ini patuh pada protokol. “Kita di sini sampai punya istilah sendiri. Setiap pagi tuh pasti ada omongan begini, ‘jajan dulu, jajan dulu.’ Aku tadinya enggak ngerti, jajan dulu apa? Jajan apa? Oh, ternyata maksudnya anak-anak tuh cari hand sanitizer dan pakai hand sanitizer,” cerita Cinta Brian saat virtual press conference, Rabu (3/1). Selain itu, setiap hari, setiap set disemprot disinfektan.

Lalu penting juga saling menjaga mood. Enggak boleh stres, enggak boleh galau, karena banyak juga adegan-adegan berat di sinetron ini. “Nah, kita tuh biasanya saling bangun suasana hati, bagun chemistry, dengan saling mengobrol satu sama lain. Bahagia itu penting, ketawa, ini menjaga kita tetap sehat, imun kuat, chemistry juga dapat,” Antonio Blanco Jr pemeran Pasha menimpali.

“Biasanya Cinta yang suka menghibur, tuh, bikin kita ketawa,” Hana Saraswati pemeran Alya si pelakor menambahkan. Cinta Brian pun mengiyakan, kalau kerap kalinya dirinya menjadi entertainer di lokasi syuting, untuk menghibur para pemain wanita.

“Sebenarnya aku dan Pasha (Antonio Blanco Jr) yang bagian menghibur. Kita berdua nih, ‘clown’-nya (badut). Kalau dari segi makanan, yang cewek-cewek yang bawain atau menyiapkan. Kita cowok-cowok bagian bikin ketawa,” ungkap Cinta.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait