Nia Ramadhani Galau Gara-gara Dituding Tak Bisa Jadi MC Acara Awards

Supriyanto | 4 Februari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dinyinyir netizen saat memandu acara TikTok Awards 2020 bersama Raffi Ahmad pada Sabtu (30/1) lalu. Banyak yang mengkritik hingga menyebut Nia Ramadhani tidak becus jadi presenter.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Nia Ramadhani tampak kesal lantaran tak bisa mengimbangi Raffi Ahmad bicara di atas panggung saat live.

Melalui akun Instagram miliknya, istri Ardi Bakrie mengaku bukanlah manusia sempyrna. Nia memahami dan menerima kritikan pedas yang diterimanya.

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna..Disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baik.. Jatuh.. Bangkit.. Tumbuh.. Belajar.. Karena hidup terus berjalan," tulis Nia Ramadhani di akun @ramadhaniabakrie belum lama ini.

Unggahan Nia Ramadhani mendapat perhatian banyak warganet. Sang asisten, There ikut memberi komentar mengatakan Nia adalah sosok wanita luar biasa karena mau belajar dari kesalahannya.

"Orang yg luar biasa adalah org yg bs menerima segala kekurangan dan kritik nya kemudian meresponinya dengan mau belajar n berusaha menjadi org yg lbh baik... you’re amazing! I laff you!!" tulis There lewat akun @theresawienathan

"Always luv Ur Spirit Tats why I ADORE U," ungkap Ayu Dewi memberi dukungan untuk Nia Ramadhani.

Ada juga netizen yang menyebut kalau Jia Ramadhani sedang galau karena dihujat dan dikritik akibat memandu TikTok Awards.

"Gara2 jd MC jd galau... hihihi," kata pemilik akun @yayankagustin21.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait