Nina Zatulini Ungkap Kekagumannya Pada Sony Wakwaw

Ari Kurniawan | 3 Desember 2014 | 10:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DIBESARKAN oleh keluarga yang sehari-hari menggantungkan hidup sebagai pengumpul barang bekas, Sony Wakwaw kini menjelma jadi seorang selebriti.

Dalam gelaran SCTV Awards 2014 kemarin, pemain sinetron "Mak Ijah Pengen ke Mekah" itu dinobatkan sebagai Artis Cilik Paling Ngetop.

Banyak orang yang kagum dan simpati pada Soni. Di tengah keterbatasannya, bocah 9 tahun yang pernah jadi tukang parkir di lokasi syuting itu berhasil mencapai posisi yang banyak orang impikan.

Artis cantik Nina Zatulini termasuk satu di antara banyak orang yang salut pada Sony. "Dia unik banget. Semua orang ngikutin gayanya dia yang 'wakwaw' itu," kata Nina, saat dijumpai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/12).

Menurut bintang film "Kukejar Cinta ke Negeri Cina" ini, apa yang dialami Soni tak lain adalah takdir Tuhan.

"Mungkin banyak anak yang punya kekurangan seperti dia. Tapi dia yang bisa mencolok dan terkenal. Itu sudah jalan hidupnya dia. Ada faktor hoki juga," bilangnya.

Lebih lanjut, Nina mendoakan agar Sony bisa terus eksis dengan kekurangan dan kelebihan yang dia miliki, supaya bisa jadi mambahagiakan kedua orangtuanya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait