Aly Goni Yeh Hai Mohabbatein Hindari Makanan India karena Bikin Gemuk

Vallesca Souisa | 5 Februari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Romi Bhalla di serial Yeh Hai Mohabbatein, Aly Goni memiliki tubuh yang proporsional banget. Berdada bidang, tinggi, dan perut six packs. Padahal menurut Aly, dia ini termasuk orang yang gampang gemuk.

Kalau hari ini dia bisa memiliki tubuh ideal, karena kedisiplinannya menjali program diet dan tak putus olahraga. Sekalipun pulang syuting larut malam, Aly tetap singgah ke tempat gym untuk mengempaskan lemak.

“Saya biasanya pergi ke tempat gym bersama Karan Patel. Begitu selesai syuting jam 9 malam, kami langsung ke tempat gym berolahraga. Tempat gym tutup pukul 12 malam,” ungkap Aly.

Hanya butuh waktu 1 jam bagi Aly untuk berolahraga. Sekitar 20 sampai 30 menit ia melakukan latihan kardio, biasanya ia memilih treadmill.

Selebihnya, dia melakukan latihan beban untuk membentuk otot-ototnya. Di akhir pekan jika ada waktu luang, ia menambahkan jadwal olahraga dengan berlari di taman atau di pinggir pantai.

“Rasanya hidup saya hanya dipenuhi dengan syuting dan olahraga,” selorohnya. Ini semua harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang tepat.Harus sadar diri, mana makanan yang boleh dilahap dan mana yang tidak. “Saya diet dimana pun saya berada. Saya hanya mengonsumsi makanan tinggi protein dan kaya serat,” ucapnya.

Meski orang India, hal pertama yang Aly hindari justru makanan India. “Saya menghindari makanan India. Makanan India enak, tapi harus dikontrol. Jika tidak terkontrol, makanan India sangat mudah membuat gemuk.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait