Athalla Naufal Belikan Venna Melinda Mobil Mewah Miliaran Rupiah

Indra Kurniawan Sabtu, 6 Pebruari 2021 16:00:23
Athalla Naufal belikan Venna Melinda mobil mewah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah kandas beberapa bulan lalu setelah 2 tahun bersama. Belakangan santer berembus kabar, Athalla pacaran dengan selebgram cantik Ansellma Putri.

Athalla Naufal hari ini, Jumat (5/2) mengunggah 2 buah foto di akun Instagramnya. Dalam foto, tampak Athalla berpose bersama seorang wanita cantik berhijab di depan sebuah mobil Toyota Vellfire berkelir hitam.

Dia tak lain Venna Melinda, ibunda Athalla. Slide foto pertama Athalla dan Venna dengan gaya centilnya berpose menghadap kamera. Di slide kedua, Athalla tampak mencium pipi Venna yang sampai saat ini masih berstatus janda.

"Alhamdulillah another achievement, bisa beliin mama mobil. Walaupun ini enggak sebanding dengan apa yang mama kasih ke aku selama ini tapi ini Athalla ikhlas kasih untuk mama," kata Athalla dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Maafin Athalla ya kadang lupa untuk bahagiain orang tua dulu sebelum siapapun. Love you mah (emoji gambar hati merah)," sambungnya.

Venna Melinda dan Athalla Naufal. (Instagram)
Venna Melinda dan Athalla Naufal. (Instagram)

Entah dalam rangka apa, Venna Melinda sendiri baru berulang tahun ke-49 pada 29 Juli mendatang. Apa pun itu Venna mengucap syukur sekaligus berterima kasih atas pemberian Athalla.

"Alhamdulillah, matur nuwun nggih anakku sayang @athallanaufal7. Mama bangga sekali dengan pemberian mobil ke mama dari hasil jerih kerja keras Athalla selama 2 tahun ini," ucap Venna di kolom komentar.

"Berkah ya anakku. Niscaya Allah selalu melindungi dan menjagamu serta rezeki yang halal. Amin YRA," lanjutnya.

Athalla Naufal putra kedua Venna Melinda dari Ivan Fadilla. Putra pertama mereka Verrell Bramasta. Setelah cerai, Venna mengadopsi seorang anak perempuan yang diberi nama Vania Athabina.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore