Jefri Nichol Blakblakan soal Cinta Pertama, Seorang Aktris yang Dikenal dari Umur 4 Tahun

Indra Kurniawan Sabtu, 6 Pebruari 2021 14:00:23
Jefri Nichol dikenal tertutup soal asmaranya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol dikenal tertutup soal asmaranya. Tidak kepada Anya Geraldine. Saat menjadi bintang tamu kanal YouTube WAW Entertainment yang dipandu Anya, Jefri mau buka-bukaan.

Aktor tampan itu menceritakan cinta pertamanya ia alami saat berumur 4 tahun. Dia dan cewek itu bertetangga dan sering bertemu saat mengaji bersama.

"Ketemu dia di tempat ngaji, umur 4 tahun. Dulu tetangga, teman ngaji jug, pertama kali kenal dan pertama kali suka sama cewek ya dia," aku Jefri Nichol dikutip tabloidbintang.com.

Terpisah bertahun-tahun, Jefri Nichol baru bertemu kembali cewek itu ketika berusia 16 tahun saat duduk di bangku kelas 1 SMA. Dasar berjodoh, mereka akhirnya pacaran hingga 3 tahun.

Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)

"Pacarannya setelah pindah ke Bekasi. (Dia) pacar pertama. Sebelumnya pernah sih pacaran tapi yang serius baru itu," jelas Jefri Nichol yang enggan menyebut identitas pacar pertamanya.

Jefri Nichol menyebut pacar pertamanya humble, sangat membumi, rendah hati, sangat baik, dan anak rumahan. Keluar rumah hanya untuk kerja atau liburan. Kebetulan dia seprofesi dengan Jefri.

"(Yang gue suka dari dia) simpel sih orangnya, enggak ribet. Menurut pengalaman pribadi gue, susah nyari (cewek) yang enggak ribet," beri tahu bintang film Dear Nathan.

Selama berkiprah di dunia keartisan, Jefri Nichol memang sering dikaitkan dengan sederet cewek yang menjadi lawan mainnya. Hanya, yang benar-benar menjadi pacarnya adalah Shenina Cinnamon.

Hubungan Jefri dan Shenina yang terajut sejak 2016 kandas dua tahun lalu. Walau berstatus mantan, hubungan keduanya baik-baik saja. Bahkan, Lebaran tahun lalu Shenina yang bintang film Di Bawah Umur bersilaturahmi ke rumah Jefri.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore