Diminta Putar Balik karena Ganjil Genap, Ayu Ting Ting ke Puncak untuk Tenangkan Diri?

Supriyanto | 6 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dipaksa memutar balik karena terjaring razia saat ke luar Gerbang Tol Bogor, Kelurahan Baranangsiang, Sabtu (6/2) siang. Pasalnya, mobil yang dikendarai Ayu Ting Ting, Mini Cooper S Cabriolet kuning bernomor ganjil.

Sementara, hari ini Kota Bogor mulai menerapkan ganjil genap untuk kendaraan yang melintas daerahnya.

Selain itu, Ayu diminta putar balik karena tak memiliki keperluan mendesak untuk pergi ke tempat tujuannya.

"Mau main ke Bogor, tujuannya mau main saja. Ya kita putar balik karena dianggap keperluannya tidak mendesak," kata Eko Prabowo, petugas yang memerintahkan Ayu Ting Ting memutar balik.

Diduga, Ayu Ting Ting pergi ke vila miliknya di kawasan Puncak, Bogor untuk menenangkan diri.

Dilihat dari unggahan terbaru Ayu Ting Ting di Insta Stories akun Instagram miliknya, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu memajang pemandangan hijau tampak di kawasan Puncak.

Ayu Ting Ting juga pamer gelas minuman warna putih dengan tulisan pesan semangat untuk bisa menghadapi sesuatu yang besar.

"You are very capable of amazing thing. Happy weekend," tulis pesan di gelas itu.

Sebelumnya Ayu Ting Ting memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Aditya Jayusman yang rencananya digelar 20 Februari 2021 di Depok, Jawa Barat. Padahal persiapan pernikahan itu sudah hampir rampung dilakukan.

"Ya memang kalau belum jodoh gimana ya. Kita juga enggak bisa apa-apa. Kita sudah berencana baik pun ya balik semua sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki sudah Allah yang atur," ungkap Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait