Kehidupan Rumah Tangga Arya Saloka Bikin Baper Ayu Dewi

Supriyanto | 8 Februari 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka menjadi idola baru di kalangan ibu-ibu muda karena peran Aldebaran yang dimainkan dalan sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Demam Ikatan Cinta juga dirasakan beberapa selebritis, salah satunya Ayu Dewi yang juga menyukai Aldebaran.

Ayu Dewi pun berkesempatan menanyakan ke Arya Saloka di luar pekerjaanya sebagai artis. Dalam kanal YouTube miliknya, Ayu Dewi penasaran bagaimana Arya membagi waktu dengan keluarga di sela syuting harian.

"Biasa (sampai rumah) pasti bersih-bersih. Istri pasti sudah tidur karena kan bisa (sampai rumah) jam 1 atau setengah 2. Subuh pasti sudah bangun lagi, main sama anak," ujar Arya Saloka.

Jawaban Arya Saloka itu membuat Ayu Dewi merasa iri karena dinilai masih memikirkan keluarga.

Arya Saloka mengungkap, dalam rumah tangga perselisihan karena beda pendapat hal yang wajar. Untuk hal iyu Arya Saloka punya cara sendiri untuk meredamnya.

"Enggak pernah ngasih (kode-kode). Tahu sih, paling langsung minta maaf aja. Kalau aku sih lebih senang minta maaf duluan meskipun salah enggak salah yang penting mengungkapkan semua perasaan," aku Arya Saloka.

Lagi-lagi apa yang dikatakan Arya Saloka membuat Ayu Dewi terbawa perasaan alias baper. Ayu Dewi menvagakan jarang menemui lelaki seperti Arya Saloka yang mengerti perempuan.

"Tapi yang pasti kan ya namanya lagi marah-marah kecil pasti di-diemin dulu. Namanya perempuan pasti kan kalau langsung diajak ngomong butuh waktu untuk menenangkan diri," terang Arya Saloka.

"Ya ampun, kau kok ngerti banget perempuan sih?" timpal Ayu Dewi dengan ekspresi terkejut.

"Ke istri yang mau di-sampein?" tanya Ayu Dewi.

Arya Saloka mengucap terima kasih kepada sang istri, Putri Anne, yang rela vakum dari kegiatannya di dunia hiburan demi mengurus anak.

"Terima kasih saja. Terima kasih, terima kasih untuk semuanya," ungkap Arya Saloka untuk Putri Anne.

"Ya Allah begini amat sih orang," pungkas Ayu Dewi memuji.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait