Christian Sugiono Buka Biro Jodoh Online

Endang Jamhari Minggu, 22 Desember 2013 08:01:38
Christian Sugiono (foto: Mark/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - MELIHAT tingkah anaknya yang lucu dan mengemaskan, Christian Sugiono?makin rajin dan bersemangat mencari uang untuk memenuhi kebutuhan anaknya.?

Dia makin getol syuting sinetron. Pemilik situs Malesbanget.com ini juga makin rajin mengembangkan usahanya di situs daring. "Buat mempersiapkan masa depan anak, saya harus lebih rajin mencari uang," ungkap Tian yang memiliki beberapa usaha daring.?

Untuk mengembangkan bisnis daringnya, Tian bersama dua temannya, Razi Thalib dan Pingkan Rumondor, M.Psi. (psikolog klinis dan dosen psikologi di Bina Nusantara), mendirikan situs online dating Indonesia Setipe.com.?

"Setipe.com ini seperti biro jodoh online. Situs online ini dibuat untuk mereka yang selalu sibuk bekerja sehingga tidak memiliki waktu untuk pedekate dengan seseorang. Target utama kami ?profesional muda yang usianya sudah mendekati 30 tahun, ?usia di mana mereka sudah ingin menikah atau diminta menikah, tetapi belum menemukan pasangan yang cocok. Dengan begitu, kita tidak bisa sembarangan untuk mencarikan calon suami dan istri agar nantinya terjalin hubungan yang sehat," Tian membeberkan tujuan Setipe.com.?

Pada kesempatan itu produser Jalan Jalan Men, tayang di YouTube, ini menunjukkan pasangan yang mengadakan speed dating. "Bila mereka setipe, akan jadian. Jika tidak, ya tidak jadian," ucap Tian.?

(ej/ade)

Penulis Endang Jamhari
Editor -
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.