Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Akhirnya Resmi Menikah

Khairunnisa Nanda Zahra | 10 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari aktris juga keponakan Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu. Ia telah resmi dipersunting oleh kekasih yang sudah lama dipacarinya.

Tepat pada Minggu, 7 Februari 2021 melalui kanal Youtube milik mereka Kesha Adi, dapat dilihat acara pernikahan berlangsung hikmat dengan balutan adat Sunda. Prosesi acara hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai tersebut.

Pihak dari kedua pasangan sama-sama mengundang kerabat melalui undangan virtual. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang mengkhawatirkan dan tidak memungkinkan adanya kerumunan. Fernando Fransiscus, ayah kandung Kesha, bertindak sebagai wali nikah.

Adhi Permana diketahui memberikan maskawin kepada istrinya berupa perhiasan seberat 19,7 gram dan seperangkat alat salat. Prosesi ijab kabul dalam akad berlangsung hanya dengan satu tarikan napas.

Setelah melaksanakan akad nikah, perempuan kelahiran 5 Juni 1998 ini bersama suaminya melakukan prosesi sungkeman. Tampak suasana haru terlihat dari momen tersebut, air mata tak terbendung.

Seremoni adat khusus juga dilakukan oleh pasangan suami dan istri ini. Baik Kesha maupun Adhi menikmati prosesi adat. Senyum mereka melengkapi kebahagian di acara sakral ini.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait