Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Bahagia Bisa Mewujudkan Pernikahan Impian

Supriyanto Kamis, 11 Pebruari 2021 22:30:23
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah pada Minggu 7 Februari di GKM Green Tower, Jakarta Selatan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah pada Minggu (7/2) sore di GKM Green Tower, Jakarta Selatan. Kesha menjadi istri Adhi setelah melangsungkan proses akad nikah, dengan maskawin seperangkat alat salat hingga emas 19,7 gram.

Kesha dan Adhi mengungkap kebahagiaan meski menggelar pernikahan di tengah pandemi Covid-19.

“Kemarin kita akad nikah di GKM, terus akad nikahnya beda sama hari resepsi nya. Kenapa? Karena pembatasan waktu juga, karena lagi PSBB, plus beda teman juga,” ujar Kesha Ratuliu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada 7 Februari lalu. (Instagram)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah pada 7 Februari lalu. (Instagram)

Kesha dan Adhi Permana menggelar akad dan resepsi di tempat yang berbeda. Kesha Ratuliu mengaku sengaja mengadakan pesta nikah ditempat berbeda agar protokol kesehatan bisa dijalani dengan maksimal.

“Kalau akad nikah adat, kalau resepsi intimate dinner aja. Sebenarnya itu bukan resepsi, cuma lima orang dan penginnya outdoor supaya aman, supaya enggak mengendap di ruangan ber-AC, tapi langsung alam luas gitu,” ungkap Kesha Ratuliu.

Soal maskawin, Kesha Ratuliu mengaku tak ada makna khusus dari mahar yang dimintanya.

“Sebenarnya kalau yang 19,7 gram itu enggak ada tanda apa-apa, kebetulan saja yang aku suka, yang aku pilih segitu nominalnya. Terus habis itu kalau yang lainnya kan seperangkat alat salat dan Alquran kan. Malah tadinya enggak ada Alquran-nya, cuma aku sendiri request sama Adhi, aku pengin Alquran. Ini enggak ada tanda khusus apa-apa sih,” beber Kesha Ratuliu.

Lebih lanjut, Kesha Ratuliu bersyukur karena pernikahan impiannya bisa terwujud dalam kondisi yang tidak memungkinkan ini.

"Kemarin tuh lebih ke intimate, lebih kayak bisa ngobrol sama yang datang. Itu saja 75 orang belum bisa ngobrol yang banget. Kita cuma bisa bersapa saja, sedikit ngobrol. Masih kurang waktunya,” pungkas Kesha Ratuliu.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore