Indahnya Kebersamaan di Tengah Perbedaan, Keluarga Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rayakan Imlek

Indra Kurniawan | 12 Februari 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Imlek, pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar acara kumpul keluarga sekaligus syukuran rumah baru. Acara diadakan 4 hari sebelum Hari Raya Imlek, Jumat (12/2) ini.

Tampak, dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram Roger dan Cut Meyriska masing-masing, orang tua Cut Meyriska melebur jadi satu dengan keluarga Roger mengelilingi meja makan yang di atasnya tersaji bermacam hidangan.

Senyum semringah terlihat menghiasi wajah mereka masing-masing saat kamera foto mengabadikan momen kebersamaan tersebut. Mereka tampak gembira.

Cut Meyriska yang mengenakan baju merah berdiri di sebelah ibunya, Cut Suharnita. Sedang Roger sambil menggendong Shaquille Kaili Danuarta berdiri sebelah ayah mertua, Suryadi.

"Ngumpul bersama keluarga. *btw kita udah pada tes ya. Karna kita ada yg punya Baby atau Anak dan Orang Tua," tulis Cut Meyriska di bagian caption.

"House warming. Early Going Xi Fat Choi," ucap Roger Danuarta dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Foto serupa juga diunggah Suryadi di akun Instagramnya. Ia menulis di kolom keterangan foto, Alhamdulillah dalam kebersamaan."

Melihat kebersamaan keluarga Roger dan keluarga Cut Meyriska di tengah perbedaan yang ada, netizen dibuat salut. Mereka dinilai memberi contoh yang baik kepada para pengikut Instagramnya.

"Ini membuktikan walaupun terdapat perbedaan di antara keluarga besar terutama keyakinan tapi tetap bisa menghadirkan kehangatan da kebahagiaan. Senang lihatnya," kata pemilik akun @ria***** di kolom komentar unggahan Roger.

"Masya Allah perbedaan itu memang indah. Senang banget lihatnya," tukas pemilik akun @lind*****.

Roger Danuarta seorang muslim, setelah resmi mualaf pada 2018. Selang satu tahun, Roger menikahi Cut Meyriska dan telah dikaruniai seorang anak, Shaquille Kaili Danuarta.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait