Niken Anjani Jarang Periksa ke Dokter Kandungan, Ini Alasannya

Indra Kurniawan Jumat, 12 Pebruari 2021 23:00:23
Hamil anak pertama di tengah pandemi Covid-19, Niken Anjani mengurangi aktivitas di luar rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hamil anak pertama di tengah pandemi Covid-19, Niken Anjani mengurangi aktivitas di luar rumah. Ia bahkan tidak menerima tawaran syuting yang memakan waktu lama.

Menurut aktris 33 tahun kepada tabloidbintang.com via aplikasi WhatsApp, Jumat (12/2), aktivitasnya dikurangi lebih karena pandemi, bukan hamil. Dia pilih-pilih jika hendak pergi. Kalau pun harus pergi, ia mentaati protokol kesehatan.

"Lebih berhati-hati aja sih, kalau pergi lebih pilih-pilih. Kalau enggak penting-penting ya enggak keluar rumah. Untuk syuting, apalagi yang perlu waktu lama, untuk sementara break dulu sampai melahirkan," terang istri Adimaz Pramono.

"Mungkin kalau enggak pandemi, akivitas tetap berjalan normal," tambahnya.

Niken Anjani (Seno/tabloidbintang.com)
Niken Anjani (Seno/tabloidbintang.com)

Konsultasi ke dokter kandungan juga tidak rutin dilakukan oleh Niken. Setidaknya sekali dalam 1,5 bulan. Saat konsultasi, suami tidak pernah absen mendampingi.

"Agak jarang ke dokter karena emang lagi pandemi. Jadi di-jatahin juga sama dokternya, enggak boleh sering-sering ke rumah sakit," tutur Niken.

"Suami lebih semangat nemani ke dokter dan mengingatkan jadwal untuk ke dokter. Dia lebih excited he he he," lanjutnya.

Nasihat dari dokter sejauh ini dikatakan Niken Anjani tidak ada yang ia langgar. Saat ini kehamilan Niken menginjak usia 29 minggu.

"Alhamdulillah hamilnya enggak ada pantangan. Doain ya."

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore