Jelang HPL Akhir April, Bobot Niken Anjani Naik 10 Kg

Indra Kurniawan | 13 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niken Anjani hamil anak pertama. Menginjak trimester tiga atau 29 minggu, Niken mengaku tidak sabar menyambut kehadiran si bayi mungil di tengah keluarga.

Menurut perkiraan dokter, istri Adimaz Pramono akan melahirkan akhir April mendatang. Karena itu, ia sedari sekarang sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut calon anggota keluarga baru di rumah.

"Due date (HPL, Hari Perkiraan Lahir) insya Allah akhir April. Yang pasti aku excited, enggak sabar, dan minta doanya biar sehat-sehat dan lancar semuanya," ungkap Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via WhatsApp, Jumat (12/2).

Mengenai jenis kelamin, walaupun sudah mengetahui, Niken Anjani enggan memberi tahu hingga hari H nanti. Bagi Niken, apa pun jenis kelaminnya, terpenting sehat dan tidak kekurangan apa pun.

"(Aku dan suami) apa aja, mau cewek mau cowok yang penting sehat dan happy baby," kata Niken lugas.

Mengamati foto-foto di akun Instagramnya, walau sudah trimester tiga, Niken Anjani tidak seperti wanita hamil. Perubahan paling kentara terlihat di perut yang semakin membesar. Sedang bagian tubuh lain biasa saja.

"Saya merasa badan berubah dan berat juga udah naik 10 kg. Mungkin larinya ke perut semua, ya he he he," jelas aktris yang menjadi pendukung film Kawin Kontrak Lagi (2008).

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait