Fiki Naki Ketemu Cewek Cantik Thailand, Rival Terberat Dayana?

Romauli | 14 Februari 2021 | 06:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Fiki Naki tengah naik daun di dunia maya lantaran menjadi sorotan netizen Indonesia. Beberapa waktu lalu, YouTuber 21 tahun tersebut dikabarkan mampu memikat perempuan cantik asal Kazakhstan bernama Dayana. 

Netizen kembali dikejutkan dengan kabar terbarunya, dimana Fiki kembali berhasil membuat seorang gadis Thailand yang akrab disapa Dani jatuh hati. Bahkan, dilansir dari videonya, keduanya telah merencanakan agenda khusus untuk saling mengunjungi.  

Banyak netizen yang mendukung hubungan Fiki dan Dani, karena dinilai memiliki chemistry yang lebih kuat dengan minat yang sama. Fiki pun tidak ragu melempar beberapa kalimat gombalan kepada Dani dalam obrolan mereka yang terlihat akrab, meski keduanya belum pernah bertemu. 

Dani adalah seorang wanita berusia 19 tahun yang berasal dari Thailand. Meski begitu, ia mengaku bahwa dirinya blasteran Thailand dan Inggris. Dani juga memiliki kecantikan yang khas Asia dan Eropa yang diperoleh dari perpaduan dua negara. Saat ini, Dani tengah menempuh pendidikan hukum di salah satu universitas di UK (United of Kingdom).

Cara Fiki yang smooth dalam menyambung obrolan membuat Dani tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Dani secara langsung melontarkan perasaannya dan mengatakan bahwa Fiki adalah laki-laki yang lucu.

“I think you are very very witty. I like you,” ucap Dani dengan tawa. 

Di tengah-tengah obrolan, Dani sempat terkejut dan menyela Fiki yang sedang minum. Ternyata, keduanya adalah penggemar setia minuman Kopiko lucky Day. Bagi Dani, minuman itu membuatnya tetap terjaga saat harus mengikuti kelas, sedangkan Fiki suka agar tetap berenergi dan jauh dari rasa kantuk. 

“Kita udah ada hal yang sama nih, sekarang suka minuman yang sama, mungkin kita sudah ditakdirkan,” ucap Fiki tersipu.

“Ya ya benar. Aku sering minum ini,” balas Dani.

“Aku kerja di malam hari jadi minuman ini bikin aku tetep melek,” kata Fiki menceritakan pekerjaannya secara singkat.

“Iya betul, apalagi pas aku belajar hukum yang sangat menantang, ditambah perbedaan jam antara London dan Thailand, jadi Kopiko Lucky Day adalah penyelamatku,” Dani menanggapi.

Ketika menyadari mereka memiliki banyak kesamaan, Dani merasa nyambung dengan Fiki dan berjanji akan menghampirinya ke Indonesia setelah situasi pandemi membaik. Fiki pun menyambut baik dan langsung mengikuti akun Dani di Instagram. Ikatan Fiki dan Dani lantas menarik perhatian banyak netizen Indonesia. Dani dinilai menjadi saingan baru Dayana yang tidak kalah gercep.

Fiki dan Dani menyukai minuman kopi susu khas yang terbuat dari perpaduan biji kopi pilihan dan susu yang creamy. Perpaduan keduanya menghasilkan rasa kopi yang enak dan nendang. Yuk tonton kisah lengkap Fiki dan Dani, di akun channel YouTube Fiki Naki!

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait