Napas Narji Ngap-ngapan Setelah Sembuh dari Covid-19

Supriyanto Selasa, 16 Pebruari 2021 20:00:23
Komedian Narji Cagur mengaku sempat dinyatakan positif Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Narji mengaku sempat dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani karantina mandiri selama 20 hari di rumahnya. Kini Narji sudah sembuh, setelah hasil Swab PCR menunjukan negatif Covid.

Narji menceritakan, sempat tak percaya dirinya terpapar virus Corona. Pasalnya selama ini dirinya sudah sangat berhati-hati dan selalu menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Gue pikir COVID-19 itu enggak bisa kena ke orang kayak gue (berseloroh), ternyata kena juga kemarin. Ya tapi alhamdulillah 20 hari (isolasi) di rumah sekarang udah negatif," ujar Narji sambil berseloroh usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Narji (Seno/tabloidbintang.com)
Narji (Seno/tabloidbintang.com)

"Awalnya pas Maret diberitakan dua orang COVID-19 itu di Depok gue bener-bener rumah di-lockdown. Emang kuncinya ilang, gue aja enggak bisa masuk, ha ha," kata Narji sambil tertawa.

Narji pun kapok dan tak mau lalai. Artis berusia 43 tahun itu mengungkap efek usai sembuh dari COVID-19. Kondisi kesehatan Narji usai terpapar COVID-19 diakui tak lagi seperti dahulu. Ia masih banyak merasakan sakit pada tubuh dan pernapasannya.

"Efeknya setelah sembuh pun gue gerak dikit kepala pusing, napas ngap-ngapan (mudah lelah), makanya pada jaga kesehatan kebersihan ya. Semua rentan (terkena COVID-19)," pungkas Narji.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore