Viral Hamish Daud Pungut Sampah Orang Lain di Depan Minimarket

Supriyanto Selasa, 16 Pebruari 2021 21:00:23
Hamish Daud menjadi perbincangan hangat di media sosial. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran berani memungut sampah orang lain dan membuang ke tempatnya. Aksi tersebut direkam salah seorang netizen yang kemudian video TikTok tersebut viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Dari unggahan TikTok yang diunggah @jellyjels mengaku kesengsem dengan seorang pria berkaus biru dan celana pendek di sebuah minimarket. Wanita yang merekam pun melihat pria yang diduga Hamish Daud itu memungut sampah. Hal tersebut makin membuat si wanita pemilik akun terpesona.

"Saatnya bilang ‘TikTok please do ur magic’ pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini,” tulis pemilik akun TikTok @jellyjels di akun gosip @lambe_turah, Selasa (16/2).

“Iseng ikut mak ke minimarket, terus jadi ketemu mas tampan ini,” tulisnya lagi sambil memperlihatkan foto seorang pria yang sedang mengenakan masker.

“Karena kepo dia siapa, gue sampe nungguin dia keluar dong. Terus gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi!!!” tulisnya lagi, memperlihatkan pria yang tadi tengah memunguti sampah di depan minimarket.

(Instagram)
(Instagram)

Tak lama, pria tersebut sempat membuka maskernya untuk minum dan tampak jelas bahwa itu adalah Hamish Daud, suami Raisa.

“Cakep banget ternyata! Mirip artis,” tulis @jellyjels yang belum menyadari pria tersebut adalah Hamish Daud.

Video TikTok itu pun mendapat sorotan warganet lainnya di Instagram. Banyak yang menyinyir dan mengeluarkan komentar lucu.

“Belum tau aja kalau saingannya Raisa,” kata akun lain.

“Suami orang emang meresahkan ya bund,” tulis netizen lainnya.

“Saingan lu Raisa, mundur gih sampai ke jurang,” ucap salah satu netizen.

“Saingan lu mbak Raisa, dah lah mundur aja sampe kecebur sumur,” tulis netizen.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore