Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Nikmati Masa-masa jadi Pengantin Baru

Supriyanto Selasa, 16 Pebruari 2021 23:59:23
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada Sabtu 6 Februari lalu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah pada Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu menikahi Margin dengan maskawin uang tunai Rp602.021.

Ali Syakieb mengungkap kebahagiaannya menjadi suami Margin. Soal momongan, Ali dan Margin pun sepakat untuk berusaha secepatnya.

"Enggak (menunda anak) sih. Harapannya yang terbaik saja ke depannya," ungkap Ali Syakieb usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram)
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram)

Meski tak mau menunda, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pasrah, menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Mereka akan sangat bersyukur dan bahagia jika langsung dikaruniai anak.

"Kalau soal momongan saya tidak mau terburu-buru dan tidak mau menunda-menunda. Jadi gimana sedikasihnya saja, kalau langsung alhamdulilah," terang Ali Syakieb.

Hal serupa juga dikatakan Margin Wieheerm. Namun yang pasti, saat ini mereka tengah menikmati masa-masa jadi pengantin baru.

"Jadi enjoy saja dulu, sama-sama jalanin dulu," pungkas Margin Wieheerm mendampingi Ali Syakieb.

(pri)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.