Ersya Aurelia Buka Pendaftaran Pacar Baru, 6 Kriteria Ini Harus Terpenuhi

Indra Kurniawan | 17 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belajar dari kegagalan cinta dengan Dylan Carr, Ersya Aurelia menetapkan 6 kriteria untuk menjadi pacarnya kelak.

Jalinan asmara Ersya Aurelia dan Dylan Carr baru saja kanda. Ersya mengaku capek mengikuti gaya pacaran Dylan hingga ia tak memikirkan kebahagiaan dan kenyamanan dalam sebuah hubungan.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, ia memiliki kriteria untuk cowok yang akan dipilih menjadi pacarnya kelak. Salah satunya, harus seiman.

"Yang penting klop, cinta sama Tuhan, punya prinsip, tahu arah hidupnya mau ke mana, tahu goals dalam hidupnya gimana. Ya cuma yang punya pendirian sih," terang Ersya Aurelia di kanal YouTube Natasha Wilona.

"Terus seiman. Itu udah dari sekarang. Aku udah enggak mau aneh-aneh lagi. Aku udah enggak mau coba-coba lagi. (Apalagi) aku udah masuk (usia) kepala dua," lanjutnya.

Pemain sinetron Dia Bukan Manusia dan Siapa Takut Jatuh Cinta? tidak mau pacaran main-main. Apalagi usianya sudah 20 tahun. Sudah harus memikirkan langkah ke depan.

"Menurut aku pacaran harus lumayan lama. Kita harus benar menjajaki orang itu dulu, sebelum kita memutuskan untuk kita mau spend our life with them," ungkap cewek cantik berambut panjang.

"Ayo masuk (kriteria) daftar dulu, ya. Terus nanti di tes," tukas Ersya Aurelia

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait