Gara-gara Sinetron Ikatan Cinta, Vega Darwanti Kena Toyor Suami

Ari Kurniawan Kamis, 18 Pebruari 2021 14:00:05
Vega Darwanti ikut terkena demam sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Ikatan Cinta juga terasa di kediaman presenter Vega Darwanti. Di sela kesibukan syuting, Vega selalu berada di depan layar kaca untuk menyaksikan akting Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). 

Saking seringnya nonton, adegan-adegan Ikatan Cinta seringkali terbawa ke kehidupan sehari-hari Vega Darwanti. Di hadapan suaminya, Vega kerap menirukan gaya bicara Andin yang manja. Sayangnya, hal itu justru membuat sang suami risih. 

"Gemes, baper. Jadi karena sering nonton sinetron itu, aku jadi suka ditoyor sama suami aku. Aku jadi suka akting juga, 'mas kamu mau makan apa mas?'. Suami aku udah geli banget sama aku," cerita Vega Darwanti, di Jakarta, baru-baru ini. 

Vega Darwanti menilai chemistry yang dibangun Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat bagus. Menurutnya, ada banyak suami di dunia nyata yang bersikap dingin seperti Aldebaran. 

"Aku suka sama ceritanya, aku suka dia (Arya Saloka) memerankan dengan baik, sampai aku aja baper, chemistry nya. Ini tuh kayak kehidupan nyata aja, emang ada yang kayak gitu, dan banyak suami yang kaku kayak gitu," bilang Vega Darwanti. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.