Barbie Kumalasari Ingin Gantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Ini Reaksi Kocak Netizen

Ari Kurniawan | 18 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari selalu punya cara untuk mencuri perhatian publik. Kali ini dengan mengomentari akting Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta (RCTI).

Dengan entengnya, Barbie Kumalasari mengklaim lebih berbakat ketimbang Amanda Manopo dalam berakting. Mantan istri siri Galih Ginanjar ini pun merasa pantas menggantikan peran Amanda di Ikatan Cinta

"Menurut saya akting saya sama Amanda Manopo tuh sama, so so, 11 12, levelnya sangat high gitu loh," kata Barbie Kumalasari, dalam sebuah wawancara dengan sebuah media.

Amanda Manopo menanggapi santai celotehan Barbie Kumalasari. Kekasih Billly Syahputra itu mempersilahkan Barbie untuk menggantikannya. 

"Bolehlah jadi stand in aku," tulis Amanda Manopo, dalam postingannya di INstagram. "Gantiin boleh kak dah mulai lelah," imbuhnya.  

Lantas, bagaimana dengan netizen? Bisa ditebak, banyak komentar lucu bermunculan menanggapi keinginan Barbie Kumalasari menggantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta

"Aldebaran sama El Nino jg diganti sama Bolot & Malih," tulis seorang netizen. 

"Yaaah jd ganti nm dong sinetron nya,,,jd ikatan halu,,bukan ikatan cinta lagi," sahut netizen lain. 

"Kalau iy bener si kum kum yg gntiin amanda wah bs2 tv di rmh di banting emak2 yg nonton," netizen lain ikut berkomentar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait