Cover Tanpa Batas Waktu Amanda Manopo Tembus 23 Juta, Ade Govinda Siapkan Kejutan untuk Fans Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Jumat, 19 Pebruari 2021 01:00:23
Ade Govinda, pencipta lagu Tanpa Batas Waktu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sukses memikat penikmat musik Tanah Air lewat cover "Tanpa Batas Waktu" karya Ade Nurulianto atau Ade Govinda.

Sejak dipublikasi pertama kali di kanal YouTube Ade Nurulianto pada 29 Desember 2020, video musik "Tanpa Batas Waktu" Amanda Manopo telah dilihat 23 juta kali dan akan terus bertambah setiap harinya selama videonya bisa diakses.

"Alhamdulillah menjasi rezeki juga dan jujur aku akan mempergunakan (pendapatan dari YouTube) ini sebaik mungkin," Ade yang baru mendapat Silver Play Button dari YouTube mengucap syukur.

Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com))
Amanda Manopo (Ari/tabloidbintang.com))

Kolaborasi Ade Govinda dengan bintang Ikatan Cinta tidak sebatas Amanda Manopo. Dia memberi bocoran akan ada seorang pemain Ikatan Cinta lain yang akan meng-cover "Tanpa Batas Waktu".

"Rencana minggu depan ke lokasi. Yang pasti ada sebuah surprise siapa yang akan membawakan lagu ini lagi. Kemarin juga sudah Elsa, Glenca membawakan lagu ini tapi belum tayang," ungkap pria kelahiran 8 Mei 1984.

Capaian video musik Amanda disebut Ade menjadi pemicu dirinya untuk lebih semangat membuat konten yang lebih bagus lagi di kanal YouTube miliknya. YouTube Ade Nurulianto sampai saat ini memiliki 209 ribu pelanggan.

(ind)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.