Pria Ini Ngaku Mantan Pacar Amanda Manopo, Pasang Foto di Papan Reklame Demi Bisa Balikan

Indra Kurniawan | 19 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kotak pesan langsung akun Instagram Amanda Manopo mendadak dijejali laporan dari netizen seputar foto dirinya terpampang bersama seorang pria di sebuah papan reklame.

Di papan reklame yang terpasang di pinggir jalan sebuah tempat, tampak foto tangkapan layar Amanda bersama pria tersebut dari akun Instagram @bayu.seti41.

Di sebelahnya terdapat tulisan berwarna merah jambu berbunyi, "Billboard do your magic! Gaes dukung aku ya balikan sama amandamanopo caranya klik."

Berbekal laporan tersebut, Amanda Manopo meluncur ke tempat di mana papan reklame itu berada. Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (18/2) tampak Amanda mengenakan kaus putih bergambar duduk di jok tengah mobil yang ditumpanginya.

"Hai guys, saya sedang on the way ke suatu tempat di mana banyak banget yang DM-in aku atau nge-tag di Insta Story, katanya ada billboard yang memasang aku sama cowok. Nah sekarang aku sedang menuju ke sana untuk ngecek, semoga ketemu ya," jelas pelakon Andin di Ikatan Cinta.

Setiba di tempat tujuan, Amanda Manopo kaget. Laporan dari netizen rupanya sungguhan. Ia kemudian memberi waktu 1x24 jam kepada pria yang diduga memasang reklame untuk mengklarifikasi.

"Oh ini billboardnya. Ya kenapa ya, nama Instagramnya, @bayu.seti41 atau bacanya satu atau wan sih? Aduh bingung deh, coba deh, kamu klarifikasi dulu, emang kita foto bareng? Apa kita pernah ketemu? Apa pernah jadian? Aduh jangan halu-halu deh, mendingan aku tunggu klarifikasinya 1 x 24 jam ya," beri tahu bungsu dari 2 bersaudara.

Ditelusuri tabloidbintang.com, di bio akun Instagram @bayu.seti41 tertulis "digital creator, mantan amanda manopo, Dear Amandaku sayang pliss balikan sama aku atau setidaknya Notice keberadaan aku, dari aku yang belum bisa move on".

Akun itu baru aktif Selasa (16/2) lalu. Sepuluh dari 16 postingan yang dibuat merupakan foto-foto Amanda. Terakhir ia mengunggah tangkapan layar permintaan Amanda Manopo untuk dirinya mengklarifikasi pemasangan foto di papan reklame.

"Aku no comment dulu, masih deg-degan balas DM kamu sayang," tulis pemilik akun @bayu.seti41.

Tidak sedikit yang menduga ini salah satu strategi pemasaran. Sebab ketika kami coba klik link yang disertakan di papan reklame itu, terdapat 3 pertanyaan survey yang dimotori sebuah software survey.

"Marketingnya jago niiihhh," seru salah satu akun netizen di kolom komentar.

"Iya kayaknya trik marketing ya? Soalnya pas aku cek IG fans nya, semua postingannya di post 2 hari lalu. Hmmmm, iya gak sih?" sahut netizen lain.

Kejanggalan lain, cara bicara Amanda datar saja. Dia tidak marah, apalagi maki-maki pemasang reklame itu. Ya kita tunggu saja 1×24 jam, ada apa di Instagram Amanda Manopo.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait