Nissa Sabyan Dicap Pelakor, Anisa Rahman dan Suami Dipuji Netizen: Pasangan Halal!

Vallesca Souisa | 20 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik rohani Gambus Sabyan benar-benar terguncang beberapa hari terakhir ini. Sang vokal Nissa Sabyan yang imut dan cantik dicap orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan (pemain kibor) dan istrinya Ririe Fauziah. Bahkan, bukan sekadar isu lagi kalau Nissa penyebab keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe.

Pada Kamis (18/2), adik dari pihak Ayus bahkan membenarkan Ayus memang selingkuh dengan Nissa. Pengakuan dari kedua belah pihak keluarga bikin heboh. Hujatan dan cibiran pun mengalir dari segala penjuru. Jangan tanya lagi akun sosial media Nissa maupun Sabyan, banjir kata-kata nyelekit nan julid.

Tapi lucunya, di tengah panasnya pergunjingan perselingkuhan Ayus dan Nissa, ada juga netizen yang malah mengisi kolom komentar akun Instagram Anisa Rahma—yang sudah keluar dari grup Gambus Sabyan pada Mei 2018 silam.

Dilansir dari akun Instagramnya @anisa_rahmaan, Anisa mengunggah foto bersama sang suami yang diketahui bernama Hussein. Mereka tengah menikmati liburan bersama. Dan netizen ramai mengomentarinya. “Ikutan happy kalau pasangan halal,” ujar @syfazzhraa.

Ada pula netizen yang mengkaitkan kepergian Anissa dari Sabyan karena pengaruh hubungan terlarang Nissa dan Ayus. “Alhamdulillah hengkang dari Sabyan, nikah dengan yang halal dan dengan yang baik-baik,” tulis @putrilarasatianggaraini

“Ternyata ini yang dinamakan ‘biar waktu yang menjawab’ salut buat yang hengkang dari grup itu,” tulis netizen lainnya lagi.

Betapa terlihat imbas isu perselingkuhan ini bahkan terasa sampai ke mantan personel, meski tidak negatif. Gimana dengan kelangsungan Sabyan sendiri ke depannya? Akankah karier mereka meredup pasca perselingkuhan ini?

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait