Kebangetan Pede! Barbie Kumalasari Merasa Lebih Seksi dari Amanda Manopo

Ari Kurniawan | 19 Februari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mencuri perhatian netizen setelah mengomentari akting Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta (RCTI). Barbie menyebut akting Amanda biasa-biasa saja. Mantan istri siri Galih Ginanjar itu bahkan merasa pantas menggantikan Amanda. 

Hujatan dari netizen nyatanya tak membuat Barbie Kumalsari kapok. Barbie justu kian menjadi, dengan menyebut dirinya lebih cantik dan seksi ketimbang Amanda Manopo. 

"Oh iya dong, pasti seksi aku dibanding Amanda Manopo," ceplos Barbie Kumalasari, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2). 

Barbie Kumalasari merasa layak dibandingkan dengan Amanda Manopo. Pasalnya di usia yang hampir kepala empat, kata Barbie, dirinya cukup berhasil menjaga bentuk tubuh hingga terlihat seperti ABG. 

"Boleh lah bersaing sama anak muda. Ibaratnya kan aku cewek yang berhasil menjaga badan, karena di usia 38 itu kebanyakan badan cewek-cewek itu jadi kulkas dua pintu. Kalau saya kan masih kulkas mini, jadi kalau disandingi sama anak-anak yang usianya muda kayak Amanda, aku nggak mau kalah seksi," tuturnya.

Terkait banyaknya cibiran yang muncul, Barbie Kumalasari mengaku sudah kebal. 

"Biarin saja. Aku juga sudah biasa dihujat, jadi terserah aja lah. Yang penting apa yang aku ucapkan tidak menjatuhkan seseorang, tidak menjelekkan seseorang," tandas Barbie Kumalasari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait