Ini Reaksi Celine Evangelista Jika Stefan William Minta Pisah

Indra Kurniawan | 21 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 5 tahun berumahtangga dengan Stefan William, Celine Evangelista sudah banyak bersabar. Puncaknya, awal Januari 2021 lalu, karena tidak tahan lagi, Celine angkat kaki dari rumah yang ditinggali bersama Stefan.

"Perdebatan ini sering gue bicarakan dengan suami gue. Tapi kali ini gue benar-benar angkat tangan karena memang enggak ada jalan keluarnya," kata Celine di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Celine Evangelista mengatakan sampai saat ini ia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Bagaimana tindakan selanjutnya juga tidak tahu.

"Jujur saat ini gue enggak tahu. Enggak ada apa-apa di pikiran gue. Gue cuma jalani saja hidup gue, lurus saja. Berdoa tiap malam, Tuhan berikan yang terbaik, kasih jalan keluar terbaik," terang ibu 4 anak.

Celine mengaku pasrah saja pada Tuhan. Dia percaya apa yang terjadi dalam hidupnya semua sudah rencana Tuhan. Celine mengatakan akan mengikuti maunya Stefan, termasuk jika minta pisah.

"Terserah aja, yang terbaik aja," tandasnya.

Celine Evangelista berharap rumah tangganya dengan Stefan bisa diselamatkan, jangan sampai terucap kata cerai. Bagaimanapun ada anak-anak dalam perkawinan mereka.

"Jangan sampai lah (cerai), gue juga maunya baik-baik saja semuanya sih," tegas Celine.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait