Batal Nikah, Kalina Oktarani Pastikan Bukan karena Orangtuanya Tak Suka Vicky Prasetyo

Supriyanto | 22 Februari 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani buka suara soal pernikahannya dengan Vicky Prastyo yang batal digelar pada 21 Februari 2021 kemarin. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengungkap, sampai sekarang belum mendapat izin resmi dari ayah kandungnya.

Soal masalah perizinan tersebut, Kalina Oktarani memastikan bukan disebabkan oleh Vicky Prasetyo. Kalina menyebut ada persoalan internal keluarga yang sudah lama terjadi.

“Alasannya, bukan enggak ada alasannya apa-apa. Sebenarnya bukan karena Mas Vicky, cuma masalah saya yang dulu-dulu sama papa,” ujar Kalina Oktarani di kawasan Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Kalina menjelaskan, semua rencana pernikahan sudah 95 persen hanya saja terganjal administratif, surat perizinan orang tua yang menikahkan.

“Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telepon dan ketemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, Kalau papa ya begitu,” ujar Kalina Oktarani.

Rencananya, Vicky Prasetyo akan mendampingi calon istrinya, untuk menemui sang ayah. Mereka akan berusaha untuk tabayun demi menyelesaikan masalah yang ada.

“Aku juga lagi buka komunikasi, insyaallah. Makanya mau menuju ke rumah papanya Kalina,” kata Vicky Prasetyo.

Sayangnya, saat ini ayah Kalina Oktarani sedang jalani karantina karena terpapar Covid-19.

“Aku sih baru komunikasi ya. Tapi baru dijawab sih sama beliau. Alhamdulilah, beliau menceritakan kondisinya sedang isolasi mandiri. Baik berkomunikasi semuanya. Makanya hari ini abis salat Zuhur mau langsung ke kediaman papa Kalina di Pondok Cabe,” terang Vicky Prasetyo di samping Kalina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait