Postur Putra Artis Senior Ini Bikin Melongo, Baru 14 Tahun Hanya Selisih 5 cm dari Michael Jordan

Indra Kurniawan Selasa, 23 Pebruari 2021 17:00:23
Diah Permatasari (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Era keemasan pemain sinetron dan film Diah Permatasari sudah berlalu. Kini di usia 50 tahun, ia tinggal memetik hasil yang sudah ia tanam bertahun-tahun lamanya.

Seperti artis-artis zaman now, tidak ketinggalan Diah Permatasari seperti terpantau tabloidbintang.com selalu memperbaharui feed akun Instagramnya dengan foto-foto aktivitasnya.

Pada Minggu (21/2) lalu, pemeran Si Manis Jembatan Ancol mengunggah 2 buah foto bersama putra bungsunya, Marciano Nicholas Reynard atau Marco. Dalam foto, terlihat postur Marco tinggi menjulang, mengalahkan Diah yang hanya sebahunya.

"Bersyukurlah menjadi si bungsu, kau memiliki pelindung yang akan selalu menjagamu #mysecondborn #masyaallahtabarakallah my 14th year old boy," tulis Diah di kolom keterangan foto.

Di foto kedua tampak Marco bersanding dengan ayahnya, Anton Wahyu Djatmika. Postur keduanya hanya terpaut sedikit. Anton sekuping Marco.

"Semakin kelihatan kecil papanya yaaa ... marcooo," sahut pemilik akun @256m****.

"Bapake jadi ceper hahaha," balas Diah Permatasari.

"Tinggi ya anaknya," sebut Direktur MD Pictures Sanjay Mulani.

"Iya, masyaAllah 14 tahun tingginya 193 cm, piye iki...say," Diah Permatasari merespons.

Tidak hanya jangkung, Marco juga memiliki wajah rupawan. Bisa jadi dia mengikuti jejak mamanya berkiprah di dunia keartisan. Saat ini Marco sedang menekuni olahraga bola basket.

"Kakak Marco, belanja sepatu enggak bisa beli di asia lagi," ceplos chef Farah Quinn.

"Nah itu ya repot jadinya. Kakak Armand bentar lagi pasti nyusul Marco," tandas Diah.

Diah Permatasari punya anak 2 dari perkawinannya dengan Anton. Selain Marco, ada si sulung Marcello Louis Reynara, yang kini berusia 21 tahun.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.