Heboh Catherine Wilson Berdaster Hijau Saat Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Faktanya

Indra Kurniawan Rabu, 24 Pebruari 2021 21:30:23
Catherine Wilson telah menghirup udara bebas usai menjalani hukuman penjara 7 bulan atas kasus narkoba yang membelitnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson telah menghirup udara bebas usai menjalani hukuman penjara 7 bulan atas kasus narkoba yang membelitnya.

Saat diciduk polisi di kediamannya kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, 17 Juli 2020 silam, janda tanpa anak itu hanya mengenakan pakaian daster berwarna hijau.

Video tertangkapnya Catherine Wilson kala itu sempat viral. Banyak yang tak percaya Keket, sapaan akrabnya, yang dikenal glamor mengenakan daster di rumah. Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, ia pun angkat bicara.

"Kayaknya heboh banget ya, padahal semua pakai daster juga ya di rumah kalau wanita. Tapi ya mungkin orang enggak nyangka-nyangka juga ya," kata Catherine Wilson dilansir tabloidbintang.com, Rabu (24/2).

Catherine Wilson dan Melaney Ricardo. (YouTube)
Catherine Wilson dan Melaney Ricardo. (YouTube)

Catherine Wilson menambahkan meski ia kental dengan imej glamor, begitu balik ke rumah ia sama dengan wanita pada umumnya. Tidak mungkin juga di rumah ia berpenampilan wah seperti model.

"Kan saya wanita biasa juga, ya kalau di rumah jadi pengin juga pakai daster," serunya.

Eks model berbibir sensual itu menceritakan alasan pakai daster ketika digerebek polisi. Keket kala itu rupanya hendak memasak, sehingga tampil seadanya.

"Jadi kebetulan itu lagi siap-siap mau masak. Aku lagi nyuruh pembantuku mau masak sup kalau enggak salah, kurang kentangnya karena malamnya udah dibikin jadi kentang goreng gitu kan," cerita Catherine Wilson.

"Sudah dikeluarkan dari kulkas dagingnya, wortel, pokoknya bumbu-bumbu. Sudah di-siapin ‘oh ini (kentang) kurang Non’, ya sudah beli lagi suruh pembantu keluar beli dekat rumah," lanjutnya.

Menunggu asisten rumah tangga balik ke rumah, Catherine Wilson berencana untuk mandi. Belum juga mandi, pihak kepolisian datang menangkapnya. Dari hasil penangkapan, diamankan 2 paket sabu yang masing-masing seberat 0,66 gram dan hampir 1 gram.

(ind)

 


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.