Ultah ke-11 Putri Sheila Marcia dan Anji Bukan Anak Kecil Lagi, Wajah Tumbuh Jerawat dan Ketek Bau Asem

Indra Kurniawan Kamis, 25 Pebruari 2021 05:00:23
Putri Sheila Marcia dan Anji, Leticia Charlotte Joseph genap berusia 11 tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Leticia Charlotte Joseph hari ini, Rabu (24/2) genap berusia 11 tahun. Di hari ulang tahunnya ia mendapat kejutan berupa kue tar dari Sheila Marcia dan suaminya, Dimas Akira Zev.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Sheila Marcia, tampak Leticia dengan wajah berseri mengenakan kaus hitam berpose di depan kue tar warna-warni bertuliskan "Happy Birthday Leticia Charlotte Joseph Jesus Bless You Anak Mama Papa."

Keakraban antara Leticia dengan orang tuanya tampak jelas pada foto-foto berikutnya. Walau semua baru bangun tidur dan belum ada yang mandi, tidak mengurangi kebahagiaan mereka.

Anji dan Leticia. (Instagram)
Anji dan Leticia. (Instagram)

"Kami semua tadi baru bangun, masih pada lepek, masih pada bau ketek! Dan kami berbahagia on her birthday and thats what we call precious moment," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia menyebut Leticia bukan anak kecil lagi. Di wajahnya sudah tumbuh jerawat. Pun ketiaknya kata Sheila sudah bau asem.

"Kamu bukan anak kecil lagi, udah tumbuh jerawat, keteknya udah bau asem, dan tentu aja muakin cuantik!" ungkap Sheila yang menetap di Bali bersama keluarga kecilnya.

"Happy birthday anakku, jadilah dirimu apa adanya. Tidak perlu mengikuti standar cantik tren dunia. You are beautiful the way you are my love," ucapnya.

Tidak ketinggalan, ayah biologis Leticia, Anji mengucapkan selamat ulang tahun untuk putrinya yang cantik dengan menyertai unggahan foto pose berdua di akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun anak wedok paling cantik sedunia, walau belum secantik papa," tulis Anji.

(ind)

 


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.