Dituduh Netizen sebagai Tamu Reseh Boy William, Kartika Putri: Karena Aku Dianggap Julid

Supriyanto Kamis, 25 Pebruari 2021 21:30:23
Kartika Putri (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William mengungkap kekesalanya pada seorang selebriti di Insta Stories miliknya. Ia menyebutkan salah satu bintang tamu yang diajak syuting untuk channel YouTube Nebeng Boy tiba-tiba berhenti, menolak untuk melanjutkan syuting.

Boy mengatakan tidak masalah jika sang artis berhenti syuting. Namun diakuinya membuang waktu dan merugikan.

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampai minta berhenti shooting. Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," kata Boy William.

Unggahan tersebut direspons netizen dan menyebut selebriti yang dimaksud Boy William adalah Kartika Putri. Namum saat ditanya langsung, Kartika Putri membantahnya.

"Bukan itu bukan aku, orang aku waktu hari itu memang enggak ada janji sama Boy William. Bukan aku kok, beneran," ujar Kartika Putri usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Kartika Putri (Dok tabloidbintang.com)
Kartika Putri (Dok tabloidbintang.com)

Kartika Putri pun menganggap dirinya tidak penting bagi Boy William. Karena ia sempat menjawab tudingan netizen.

"Enggak penting kali ya bagi Boy, dia enggak nanggepin juga sih tapi yang jelas bukan aku," tutur Kartika Putri.

Kartika Putri juga heran dengan banyaknya pertanyaan yang datang padanya mengenai insiden Boy William ini. Menurut Kartika Putri, mungkin karena dirinya dianggap julid.

"Ya kali karena aku dianggap julid kali ya sama netizen jadi semuanya mengarah ke aku padahal ya memang bukan aku," tegas Kartika Putri.

"Enggak tahu kenapa (pada enggak percaya), ya sudah kan lagian kemarin juga sudah jawab ya di Instagram pada enggak percaya," pungkas Kartika Putri.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.