Raih Sukses di Dunia Hiburan, Arfan Afif Tak Mau Cepat Puas

Supriyanto | 26 Februari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eksistensi Arfan Afif di dunia hiburan perlahan terus meningkat. Tapi, cowok 30 tahun ini tak mau cepat puas. Ia berkomitmen untuk terus mengeksplorasi bakat dan tak berhenti belajar.

Arfan Afif sadar tingginya kompetisi serta cepatnya perputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus dihadapi dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan.

“Banyak belajar berbagai macam hal tentunya bisa jadi keuntungan untuk diri sendiri. Tidak mudah puas dan terus melatih diri agar bisa menguasai banyak hal. Karena aku sadar bahwa tingginya kompetisi serta cepatnya perputaran roda popularitas di bisnis hiburan harus dihadapi dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan," ujar Arfan Afif, di kawasan Condet, Jakarta Timur Rabu (25/2). 

Selain jadi bintang iklan, Arfan Afif juga mendapatkan peran di beberapa judul sinetron, di antaranya Janji Suci, Bawang Putih Berkulit Merah, Pernikahan Dini, dan Jodoh Wasiat Bapak.

"Aku juga host Ekspedisi Merah ANTV serta film layar lebar Buya Hamka," terang Arfan Afif.

Di balik kesuksesan tersebut Arfan Afif adalah sosok yang peduli sesama dan terbukti beberapa kali terlibat dalam program berbagi rejeki kepada sesama yang juga diselenggarakan oleh sahabatnya, Putra Siregar, Rico Valentino, dan Rizky Billar. 

"Saat ini aku menjadi brand Ambassador Pstore dan PS Entertainment untuk membuat konten - konten edukasi yang juga menghibur di Channel Youtube Putra Siregar Merakyat. Disinilah aku mendapatkan apa yang aku cari selama ini. Dalam konten Putra Siregar Merakyat aku mendapatkan pengalaman- pengalaman yang luar biasa dalam hal kepedulian terhadap sesama melakukan pelayanan kesehatan gratis, makan gratis tiap hari tanpa syarat," terang Arfan Afif. 

Arfan Afif mengaku kesuksesan yang di raih selama ini adalah untuk mewujudkan impiannya menjadi sosok yang berguna bagi orang lain. 

"Untuk mewujudkan impian aku ingin sukses bagi diri sendiri juga sukses bagi orang lain," ungkap Founder komunitas sepak bola Avengers FC Indonesia & Tobaboy SC.

(ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait