Bikin Netizen Indonesia Sakit Hati, Lagu Dayana Dibanjiri Dislike

Supriyanto | 26 Februari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram asal Kazakhstan, Danie Groves atau Dayana dikenal di Indonesia setelah memiliki hubungan dengan YouTuber Fiki Naki. Video perkenalan mereka melalui aplikasi Ome.TV mereka sempat viral lantaran Dayana siap dinikahi Fiki.

Namun, karena ada salah paham saat sama-sama terlibat proyek endorsement mereka pun berselisih. Dayana dinilai tidak profesional.

Apalagi di Instagram, Dayana melalui akun miliknya @demi.demik mengaku jika dirinya tak ingin ke Indonesia. Ia merasa ada banyak kebencian yang dikirimkan netizen Indonesia pada dirinya.

Polemik itu berimbas ke karya lagu perdana Dayana. Belum lama ini, wanita 18 tahun itu mempromosikan lagu barunya yang sudah bisa dinikmati di YouTube. Sayangnya lagu berbahasa Kazakhstan berjudul Give Love yang diunggah pada 19 Februari tersebut tidak mendapat sambutan baik.

Dilihat Jumat (26/2) siang, dari 1 juta yang menyaksikan, 46 ribu dari mereka memilih untuk tidak suka. Video itu hanya disukai sekitar 8 ribu orang.  Saat ini, video tersebut juga tidak bisa dikomentari.

Sebelumnya, permintaan maaf kepada manajer dari Fiki Naki dan berupaya untuk menjadikannya sebagai sebuah pelajaran berharga.

Dayana pun mengaku sangat bersyukur bisa mengenal Fiki karena ia bisa mengetahui tentang negara Indonesia. Dia pun mengaku bangga bisa sangat terkenal di Indonesia. Ia juga memuji budaya bangsa Indonesia yang menurutnya sangat menarik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait