Peluk Mesra Selebgram Seksi Pemersatu Bangsa, Pandangan Mata Narji Eks Cagur Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 27 Februari 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eks personel grup lawak Cagur, Narji pamer mesra dengan selebgram seksi Diana Dee Starlight.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Diana, Jumat (26/2), tampak Narji dalam posisi berdiri mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru dipadu celana pendek merangkul wanita bernama asli Diana Sofian Melo.

Pandangan mata Narji seolah menatap ke arah dada Diana yang terlihat tersingkap belahannya. Diana Dee yang duduk di kap mobil sport berkelir kuning kedua tangannya memeluk Narji. Wajah mereka terlihat bahagia.

"Bahagia itu kita yang ciptakan orang lain yang menonton. Minta Doa restunya. Thanks untuk 1.7 JUTA followers," tulis selebgram yang wajahnya sering dibilang mirip pemain FTV Kadek Devi.

Unggahan tersebut menuai reaksi warganet. Sedikitnya sudah lebih dari 63 ribu akun membubuhkan tanda suka dan lebih dari 1.500 akun menulis komentar di kolom komentar.

"Narjiiiii menang banyak," celetuk pemilik akun @dian****.

"Hahahahahah bukan menang lagi tapi juara dunia hahahahahah. Miss you sayangku," balas Diana yang dikenal dengan sebutan pemersatu bangsa karena bodinya yang aduhai.

"Tolong mata bang Narji dikondisikan," kata pemilik akun @siti****.

"Mata Narji kemana tuh, belahannya bagus ya ji," ceplos pemilik akun @ary****.

Baik Narji dan Diana sudah punya pasangan masing-masing. Narji beristrikan Widiyanti sementara Diana sudah punya 2 anak buah hati dari dokter Elvin Erick Gultom.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait