Cut Meyriska Kagumi Mama Mertua yang Meski Beda Keyakinan Ingatkan Roger Danuarta Mengaji dan Salat

Indra Kurniawan Sabtu, 27 Pebruari 2021 18:00:40
Cut Meyriska - Roger Danuarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska mengaku kagum dengan mama mertuanya. Meski berbeda keyakinan, dia tidak lupa mengingatkan Roger Danuarta belajar mengaji.

"Nyokapnya hebat lho. Nyuruh dia Iqro. 'Lo jangan cuma pindah doang, enggak belajar apa-apa.' Akhirnya dia belajar ngaji di dekat rumahnya dia sama di dekat lokasi syuting," beri tahu Cut Meyriska dilansir tabloidbintang.com dari saluran Youtube Ussy Andhika Official.

"Itu karena nyokapnya, 'Jangan enggak tahu apa-apa main pindah-pindah aja lo.' Digituin, diomelin mamanya waktu itu," ibu satu anak menambahkan.

Roger Danuarta resmi mualaf pada Oktober 2018 silam. Sebelum memeluk Islam, Roger minta izin dulu kepada mama dan saudara-saudaranya.

Tak disangka, mama dan saudara-saudaranya menyerahkan keputusan pada Roger. Hanya saja kata Roger, mama memberi nasihat kepadanya.

"Gue tanya dan mereka semua 'Ya itu terserah lo' karena agama hubungan pribadi sama Tuhan," kata Roger Danuarta.

"Cuma dari nyokap bilang kalau benar mau pindah jalaninya yang benar, belajar baca Alquran, terus juga salat yang benar," Roger mengingat nasihat mama.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.