Heboh Isu Pelakor, Luna Maya Pilih Berondong

Supriyanto | 1 Maret 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia jagat maya dihebohkan dengan banyaknya kasus perselingkuhan dari berbagai kalangan. Karena fenomena tersebut, muncul istilah pelakor atau perebut laki orang. Akhir-akhir ini bahkan kasus pelakor muncul pada seorang public figure yang tak terduga-duga. Meskipun demikian, artis papan atas Indonesia, Luna Maya, lebih memilih bersama "berondong".

Seperti yang dilansir akun gosip @lambe_turah, Luna Maya tertangkap kamera sedang bersama dengan seorang pria muda atau berondong. Luna Maya terlihat bahagia menerima hadiah dari pria bertopi misterius tersebut. 

Dalam klarifikasinya, Luna Maya juga menjelaskan kalau ia merasa harus membuka diri untuk suatu hal yang baru. “Apalagi udah bikin nyaman. Kalau udah nyaman ya susah ya,” ujarnya. Luna menekankan kalau nyaman dengan berondong, yang mana hal tersebut dirasa tidak menjadi masalah.

Postingan Luna Maya tersebut memancing reaksi dari warganet pengikut akun Instagramnya. Kebanyakan dari mereka mendukung apapun keputusan Luna, yang penting Luna bahagia. “Semangat mbak Luna, kalau jodoh gak akan tertukar, orang baik pasti dapat yg baik,” tulis pengikutnya. Dan, yang lainnya menyemangati Luna dan mendoakan agar cepat-cepat dihalalkan.

Ramainya komentar netizen tentang berondong yang dekat dengan Luna Maya, membuatnya kembali mengunggah video klarifikasi terbaru. Ia menekankan kalau ingin membuat pesta berondong. Ternyata berondong yang dimaksud Luna merupakan produk kopi, yaitu Lokalate Kopi Berondong - Popcorn Latte. Kopi tersebut merupakan varian terbaru dari Lokalate yang menghadirkan mantapnya sensasi kopi berondong ala cafe yang memiliki cita rasa popcorn atau berondong jagung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait