Mengharukan, Drama Pertemuan Ashanty dengan Si Bungsu Arsya Hermansyah dari Balik Jendela: Sabar Lagi Ya!

Indra Kurniawan Senin, 1 Maret 2021 10:30:38
Ashanty sudah pulang dari rumah sakit dan kini menjalani isolasi mandiri di rumah. (Seno/tabloidbintaing.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu pasca dinyatakan positif Covid-19, kondisi Ashanty jauh membaik. Ia sudah pulang dari rumah sakit dan kini menjalani isolasi mandiri di istana megahnya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Isolasi mandiri di istana, Ashanty beserta Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah tinggal terpisah dengan Anang Hermansyah dan Arsya Hermansyah yang negatif Covid-19.

Sedih pastinya. Tapi apa daya, demi kebaikan bersama harus dilakukan. Namun Minggu (28/2) lalu, Ashanty berkesempatan bertemu Arsya. Mereka tatap muka saling melepas rindu walau tersekat kaca jendela. Arsya di dalam, Ashanty di luar.

Momen pertemuan penuh haru biru tersebut diunggah di Insta Story akun Instagram Ashanty. Dalam video tampak, Arsya mengenakan masker ingin sekali bisa memeluk mamanya. Arsya menjulurkan telapak tangannya ke arah kaca menyambut uluran telapak tangan Ashanty.

"Arsya...ya Allah. Enggak boleh sayang, sebentar lagi. Sabar lagi ya. Haahh mau nangis," Ashanty menjawab keinginan Arsya dengan terbata-bata.

Sedih Ashanty semakin menjadi kala Anang muncul. Mengenakan kacamata Anang menatap penuh harap ke arah Ashanty yang merekam pertemuan tak biasa tersebut menggunakan ponsel. Anang dan Arsya kompak memukul-mukul kaca jendela menyapa Ashanty.

"Ya Allah," ucap Ashanty terharu.

Ashanty berterima kasih atas doa dan dukungan suami serta anak-anak yang tak pernah putus. Tanpa mereka, tidak mungkin dia diberikan kesempatan untuk hidup lebih lama.

"Terima kasih buat suami dan anak-anakku yang luar biasa support-nya dan pastinya terima kasih ya Allah masih memberikan aku kesempatan untuk hidup, hidup yang harusnya lebih baik. Amin," kata Ashanty dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.