Sempat Dikabarkan Bangkrut, Roro Fitria Pamer Kekayaan Miliaran

Supriyanto Senin, 1 Maret 2021 21:30:23
Roro Fitria sempat dikabarkan bangkrut karena tersandung kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria sempat dikabarkan bangkrut karena tersandung kasus narkoba. Selama mendekam di penjara, Roro tidak bisa bekerja bahkan salah satu aset berharganya, rumah mewah miliknya sudah dijualnya.

Namun belum lama ini, Roro Fitria yang seringkali membantah bangkrut membuktikan kalau masih ada kekayaan yang dimilikinya. Dalam channel YouTube Trans7 Official, Roro Fitria pamer rumah seharga Rp12 miliar yang ditempati sekarang.

Roro mengajak berkeliling, memperlihatkan furniture miliknya yang terlihat mewah dan elegan. Pada momen itu, Roro memperlihatkan ruangan studio musiknya yang dibangun dengan alat-alatnya mencapai Rp 500 juta.

"Jadi kalau kita bicara untuk pembuatan studio musik, dari alatnya, mixer-nya, sound system, semua kanan kiri depan belakang, lighting segala macam ya more or less Rp500 juta," ungkap Roro Fitria.

Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu, penonton diajak untuk melihat koleksi sepatunya dalam sebuah ruangan. Roro menyebutkan harga sepatunya dari Rp25 juta hingga Rp120 juta.

"Ini maksudnya ruangan kalau saya mau salin baju, salin sepatu," kata Roro Fitria.

"Nah itu kebetulan beberapa tahun yang lalu ya, itu aku beli kurang lebih, kalau di kurs kan rupiah sekarang Rp120 juta. Ini murah aja, Rp25 juta, Rp27 juta, Rp30 juta," ungkap Roro.

Selain itu Roro juga memperlihatkan tasnya yang juga ia beli seharga ratusan juta. Ditegaskan Roro salah satu tasnya itu ia beli dengan harga Rp200 juta.

"(Harganya) more or less two hundred (Rp 200 juta)" pungkas Roro Fitria.

Roro Fitria bebas dari penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (2/4). Roro bebas lebih cepat 2 tahun dari vonis hakim.

Sebelumnya Roro Fitria dijatuhi vonis oleh majelis hakim dengan hukuman 4 tahun penjara. Vonis hakim untuk Roro Fitria itu dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2018.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.