Usai Viral Dapat Kado Valentine Rp.2,5 Miliar, Shyalimar Malik Bagi-bagi Uang Dollar

Ari Kurniawan Selasa, 2 Maret 2021 11:00:45
Shyalimar Malik bagi-bagi rezeki. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mendapatkan hadiah valentine sebesar 2,5 miliar rupiah, Shyalimar Malik bagi-bagi rezeki untuk warganet.

Shyalimar Malik membagikan uang tunai sebesar 200 USD untuk empat orang pemenang, yang ia umumkan di akun instagram @shyalimarmalik17, akun YouTube Shyalimar Malik, dan Untold Story.

Postingan berbagi rezeki Shyalimar Malik pun mendapatkan respon baik dari warganet. Sebab, langkahnya berbagi dalam bentuk give away, memberikan berkah kepada masyarakat yang kesusahan ditengah pandemi covid-19.

Wanita yang akrab disapa Cima itu angkat bicara soal program berbagi rezekinya itu. Ia mengaku kegiatan berbagi tersebut dilakukan, karena ia ingih berbagi kebahagiaan kepada warganet.

"Bukannya sombong, cuma kan kemarin abis dapat hadiah berlimpah. Makanya, aku mau berbagi rezeki berupa 200 USD," kata Shyalimar Malik ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (1/3).

Pemain film "Gunung Kawi" tersebut menyebutkan, jika orang-orang yang mau mendapatkan rezekinya, bisa mengikuti peraturan yang ada di akun instagramnya itu.

Bukan bermasud untuk mempersulit calon pemenang, tapi mantan kekasih Didi Mahardhika itu juga ingin warganet mengetahui media sosial yang ia miliki.

"Ya kapan lagi kan give away-nya uang dolar. Tapi pemenangnya cuma empat doang," ucapnya.

"Nah give away ini aku lakukan sebulan dua kali, sampai akhir tahun 2021. Jadi total 400 dolar dalam sebulan give awaynya" tambahnya 

Cima mengungkapkan rencananya, kegiatan berbagi rezeki yang ia lakukan dalam program give away tersebut sampai akhir tahun 2021.

"Karena pandemi kita engga tau sampai kapan berakhir. Makanya give away ini aku jalani waktunya panjang buat semua masyarakat," jelasnya.

Oleh karena itu, Shyalimar Malik berharap masyatakat dan warganet bisa ikut kegiatan berbagi rezekinya untuk mendapatkan total hadiah 200 USD.

"Semoga aja rezeki aku lancar sampai akhir tahun, biar aku bisa membagikan uang dolar terus," ujar Shyalimar Malik.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore