Berjasa Besar Urus Pernikahannya dengan Adly Fayruz, Angbeen Rishi Masih Tak Percaya Rina Gunawan Meninggal

Indra Kurniawan Selasa, 2 Maret 2021 22:00:23
Angbeen Rishi Masih Tak Percaya Rina Gunawan Meninggal. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka atas kepergian selamanya Rina Gunawan disampaikan juga oleh aktris Angbeen Rishi yang juga istri Adly Fayruz.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (2/3) malam, Angbeen Rishi mengucapkan belasungkawa disertai unggahan foto ia bersama Rina Gunawan saat menjadi pihak penyelenggara pernikahan dirinya dengan Adly.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang teteh kami tercinta Rina Gunawan," tulis Angbeen seperti dilihat tabloidbintang.com.

Angbeen awalnya tak percaya saat mendengar Rina Gunawan meninggal. Saking tak percaya, ia sampai menghubungi manajer Rina, Evi D. Margaretha lewat ponsel miliknya.

"Ya Allah Teteh rasanya baru kemarin Teteh Rina Gunawan main ke rumah rencanain mau resepsian," kenang Angbeen Rishi.

(Instagram)
(Instagram)

Ibu 1 anak berterima kasih telah membantu mengurus pernikahannya dari awal sampai akhir. Bahkan membantu juga mengurus acara nujuh bulanan anak pertama beberapa waktu lalu.

"Teteh yang tenang yaa di sana. Semoga Teteh diterima semua amal ibadahnya. Miss you teh (emoji menangis dan emoji hati warna merah)," Angbeen panjatkan doa untuk Rina Gunawan.

Rina Gunawan tutup usia pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB. Rina kabarnya sempat menjalani perawatan di ICU sebuah rumah sakit karena terpapar Covid-19 dan memiliki penyakit bawaan asma.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.