Lepas Rindu pada Mama, Marshanda Sekalian Liburan di Bali

Indra Kurniawan Rabu, 3 Maret 2021 16:30:23
Marshanda melepas rindu pada Mamanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda melepas rindu pada Mamanya. Sekian lama tak bersua, Marshanda akhirnya kembali bertemu Riyanti Sofyan. Tidak di Jakarta, melainkan Bali.

Pada Selasa (2/3) kemarin Marshanda terbang ke Bali untuk menemui Riyanti Sofyan. Saat mendarat Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Marshanda mengunggah video di Insta Story Instagramnya.

"Jadi aku baru landing di Bali. Aku tuh di sini cuma 4 hari. Tujuannya buat jemput mama. Mamaku tuh di Bali udah lumayan lama dan perlu bantuan anak-anaknya untuk packing barang-barangnya. Terus dia kangen banget sama aku," cerita Marshanda.

Marshanda dan ibunda. (Instagram)
Marshanda dan ibunda. (Instagram)

Hanya selang berapa lama, Marshanda bertemu Riyanti yang memang menjemputnya. Marshanda girang bukan main. Di mobil dalam perjalanan menuju suatu tempat penginapan di daerah Canggu, Marshanda memeluk puas Mamanya.

"Akhirnya bersatu dan berjumpa lagi sama mama," tandasnya.

"I miss you so much," ucap Riyanti Sofyan.

"I miss you so much mama. Senang banget, ketemu juga akhirnya," sahut bintang sinetron Bidadari mengenakan masker.

Kebahagiaan Marshanda bertambah setiba di villa tempatnya menginap. Dia terlihat takjub melihat villa mewah tersebut.

"Happy holiday, covid is gone. Enggak usah berharap Covid hilang. Enggak usah berharap Covid hilang. Kita berharap bisa hidup berdampingan dengan Covid saja. Yang penting jaga kesehatan. Jangan lupa gowes ya," teriak Riyanti Sofyan.

"Amin ya Allah," sambung Marshanda.

Janda Ben Kasyafani mengaku senang liburan ke Bali. Suatu kesempatan langka.

"Untung mama ke Bali. Kalau mama enggak ke Bali, aku enggak bakalan ke sini. Oh my God, so happy. Ada momen untuk refreshing," terangnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.