Bakal Nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Libatkan Krisdayanti Nggak Ya?

Supriyanto | 4 Maret 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar pada 21 Maret 2021 mendatang. Soal kabar bahagia tersebut, Krisdayanti sebagai ibu kandung mengaku sudah diberitahu oleh Aurel.

Saat ditanya apakah bakal jadi pendamping pengantin wanita menuju pelaminan, Krisdayanti mengatakan kalau itu bukan wewenangnya. Ia pasrah dan akan bersedia jika dibutuhkan walau berharap.

"Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Mas Anang kan yang lebih banyak tahu untuk urusan ini. Apa pun saya hanya minta ke Gusti Allah bisa diikutsertakan dalam apa pun yang sedang anak saya upayakan ini," ungkap Krisdayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/3).

Meski demikian, nantinya Krisdayanti juga akan meminta izin untuk menghormati sang suami, Raul Lemos. Terlebih, ia juga menyebut suaminya itu tengah berada di Timor Leste.

"Tapi tetap saya hormati suami saya juga yang sedang bertahan lockdown di Timor Leste. Untuk datang ke Jakarta masih sulit. Ya lihat nanti bagaimana, apa pun yang diatur Gusti Allah bergerak ke mana dan semesta anginnya mau ke mana saya ikutin aja," terang Krisdayanti.

Krisdayanti akan senang jika bisa membantu persiapan menikah Aurel dan Atta Halilintar.

"Dengan senang hati, masa orang tua diminta bantu enggak mau," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait