Dulu Suka Datang Telat Sekarang Bisa Menghargai Waktu, Perubahan Al Ghazali Dipengaruhi Faktor Ini

Indra Kurniawan | 4 Maret 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali yang dulu beda dengan yang sekarang. Dulu Al Ghazali terkenal suka datang telat kalau syuting atau untuk kerjaan lain. Sekarang ia lebih disiplin soal waktu.

Perubahan drastis Al Ghazali mendorong Natasha Wilona untuk mengonfirmasi langsung padanya. Saat dihubungi lewat video call, Al Ghazali menyebut dirinya mendapat hidayah.

"Sekarang kamu berubah banget, kok bisa Al," tanya Natasha Wilona dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (4/3).

"Ada hidayah he he he. Kemarin tuh aku sempat hijrah, bukan hijrah sih. Merantau sebentar ke London. Itu mungkin yang buat aku berubah," ungkap Al Ghazali.

"Jadi lebih mandiri," sahut Wilona.

"Ya lebih mandiri. Jadi lebih tahu waktu lah. Menghargai waktu," sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty menambahkan.

Al Ghazali mengikuti jejak adiknya, El Rumi, menimba ilmu di London, Inggris, pada Oktober 2019 lalu. Namun entah kenapa saat ini ia sudah berada di Indonesia, apakah masih kuliah atau berhenti.

Al Ghazali dan Natasha Wilona kini sedang terlibat web series bersama berjudul Little Mom. Al berperan sebagai Keenan, sementara Wilona memerankan Naura.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait